Sabtu, 21 Januari 2017

Smartphone Asus Zenfone 4 Sudah Siap Meluncur Bulan Mei 2017

 Produsen ponsel canggih berasal dari Taiwan, Asus diberitakan mempunyai gagasan kepada menerbitkan ponsel canggih keluaran selanjutnya selanjutnya bln. Mei yang akan datang. Sudah pasti hal semacam ini terdengar lumayan aneh, mengingat Asus selanjutnya arena CES 2017 sebelumnya anyar saja menerbitkan Zenfone 3 Zoom serta ponsel canggih itu anyar masuk saat daya jual selanjutnya bln. Februari yang akan datang. Asus zenfone CEO Asus, Jerry Shen menginformasikan selanjutnya permulaan minggu ini yang menjelaskan vendor mempunyai gagasan kepada melipat-gandakan angka daya jual ponsel canggih kepada th. 2017 ini.

Serta nyatanya tingkatkan jumlah handphone yang mereka punyai adalah langkah ampuh untuk Asus kepada wujudkan gagasan itu. Misal yang diberitakan GSM Arena, maksud melipat-gandakan angka daya jual ditujukan kepada tutup kerugian mereka sepanjang th. 2016 sebelumnya.

Tetapi maksud yang paling realistis untuk vendor merupakan kepada kirim 20 juta unit ponsel canggih supaya bisa tutup kerugian. Kepada mewujudkannya pasti Asus mesti mempersiapkan banyak pilihan ponsel canggih supaya bisa mencapai pasaran yang unggul ukuran. Sesaat kepada berita dalam hal Asus Zenfone 4 sendiri tetap minim kepada baru-baru ini. Tetapi satu diantara bocoran yang telah di ketahui merupakan, ponsel canggih itu bakal mengadopsi monitor seluas 5, 2 inch serta mempunyai kemampuan baterai berkapasitas 4. 850mAh. Sebab Zenfone 4 adalah cikal bakal besutan Zenfone 4, sudah pasti spesifikasinya bakal bertambah.

Diinginkan, Asus menghadirkan ponsel canggih keluaran anyar itu selanjutnya arena MWC 2017 yang bakal di gelar selanjutnya akhir bln. Februari yang akan datang serta dilanjutkan kepada berawal jual Zenfone 4 selanjutnya bln. Mei 2017. Pasti jeda saat itu lumayan untuk Asus kepada menyiapkan ponsel canggih keluaran teranyarnya supaya bisa di terima elegan dengan calon konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar