Jumat, 27 Januari 2017

Wow! Google Translate Kini Bisa Terjemahkan Tulisan Jepang Langsung Lewat Kamera

 Saat ini beberapa traveler di semua jagat telah tidak butuh sekali lagi takut kepada pergi ke Jepang. Lumayan traveling tanpa ada mesti ngangkut kamus tidak tipis atau tur guide kepada tunjukkan nama jalan, tempat serta transportasi umum, namun lumayan oleh ngangkut feature paling baik besutan Google Terjemahkan ini! Yup, saat ini Google Terjemahkan Word Lens telah menghadirkan aplikasi terjemahan bhs Jepang ke Inggris maupun demikian sebaliknya oleh Instant Camera.

Artinya, kita telah tak butuh menjepret sekali lagi kepada lihat terjemahan bhs Jepang. Lumayan oleh mengarahkan camera ke arah bacaan, monitor bakal dengan cara automatis ganti bacaan asli oleh terjemahan.

google terjemahkan Ada banyak pemakai, mengingat yang terkait oleh jagat pendidikan bhs serta sastra Jepang, pastinya bakal begitu terbantu kedatangan feature ini. Sebab, tuntutan kecepatan dalam belajar demikian besar. Susah memikirkan sistem belajar saat ini tanpa ada pertolongan aplikasi bhs misal Google Terjemahkan.

Kita tak butuh cemas apakah itu huruf hiragana, katakana atau kanji, atau nama tempat serta nama kendaraan, semua telah masuk database. Yang butuh kita kerjakan tinggal mengupdate ke versus Google Terjemahkan anyar serta pergi traveling secepat-cepatnya. Selamat berjalan-jalan ke Jepang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar