Selasa, 11 April 2017

Harga Sony Xperia Z Terbaru April 2017, Android Layar Lebar Tahan Air

 Sony kepada perdana kalinya meluncurkan handphone layar-lebar atau phablet selanjutnya quartal perdana tahun 2013. Tak tanggung – tanggung, phabletnya yang dinamakan sony xperia z disempurnakan oleh segudang feature tangguh. Satu diantaranya merupakan feature tahan air serta anti debu, yang didukung oleh fitur itu handphone bakal dapat bertahan didalam air oleh ke dalaman 1 mtr. sepanjang 30 menit. Jadi handphone ini pula pas dipakai untuk mereka yang kerap beraktivitas outdor, terutama untuk beberapa petualang. Di bawah ini penjelasan sedetailnya dalam hal, Sony Xperia Z Bandrol Serta Spek, Smartphone Monitor Lebar Full HD

Sony Xperia Z bakal mendarat di pasaran oleh monitor 5″ inch beresolusi Full HD. Buat yang belum tahu, Full HD adalah arti kepada berkekuatan monitor 1080×1920 piksel. Butuh di ketahui, tak banyak handphone yang dapat menyuguhkan berkekuatan itu. Selain itu, anyar handphone tingkat atas saja yang mendukung beresolusi monitor seluas itu. Phablet ini sendiri tak cuma memercayakan layar-lebar kepada tenaga tariknya, sebab sony pula membenamkan ada banyak feature multimedia yang sangat baik tetras.

Misal selanjutnya bidang pengolah gambarnya, xperia z menyuguhkan camera paling utama oleh optik 13MP selanjutnya sektor belakangnya. Camera itu pula didukung besutan led flash serta auto focus, alhasil bidikan jadi unggul jernih serta berkelas. Kepada feature yang lain sony pula menghadirkam browser html5, yang mana browser itu bakal memberi penampilan tidak sama serta nyaman saat dipakai browsing internet di jagat maya. Akses internet pula bakal makin cepat kedatangan support network 4G LTE. Pasalnya network itu dapat menyuguhkan akses data paling cepat baru-baru ini, pemakai pula masih sama bisa terhubung internet lewat feature wifi. Sesaat kepada tersambung ke piranti lain, sony tawarkan dua pilihan. Yakni lewat bluetooth kepada tersambungsi oleh piranti lain, serta port usb kepada tersambung oleh computer.

Walaupun feature multimedia telah tangguh, masih sama saja belum greget apa bila bagian dalam yang dibenamkan umum saja. Dengan sebab itu, sony sebagai sang perusahaan sudah dilengkapi cpu quad core selanjutnya sektor dalam handphone. Yang menjadi penemannya, didatangkan juga OS android 4. 1 jelly bean serta RAM berdaya 2Gb. Sementara itu kepada media daya tampung, handphone ini memercayakan memory internal berdaya 16Gb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar