Rabu, 05 April 2017

Laptop Gaming DELL Inspiron Terbaru Hadir di Indonesia

 Dell Tanah air tempo hari (04/04) menghadirkan laptop gaming Inspiron 15 (7567) anyar yang diperuntukkan kepada mencukupi keperluan beberapa pengagum permainan di Tanah air. Ada oleh komponen serta model yang memprioritaskan kemampuan paling agresif, laptop Inspiron 15 Gaming ini disempurnakan oleh os Windows 10, cpu Intel quad-core, discrete graphic tangguh, dan baterai berdaya tahan lama.

Laptop Inspiron 15 Gaming anyar pula disempurnakan oleh system ventilasi spesial di segi muka serta bagian belakang. Tidak cuma itu saja, system pertukaran panas berdaya besar menghubungkan pipa memiliki ukuran besar ke dua kipas pendingin oleh baling-baling yang bekerja efektif.

System itu spesial didesain supaya bisa dilengkapi gabungan CPU quad-core oleh memori GDDR5 4 GB. Tak ketinggal, laptop ini pula mengadopsi baterai terintegrasi 74 WHr 6 cell yang dapat menggerakkan permainan favorite atau menggerakkan aplikasi produktif tanpa ada kendala sampai di kisaran 8 jam 39 menit.

Laptop Inspiron 15 Gaming anyar ini mendatangkan pengalaman mengesankan oleh opsi monitor Truelife Ultra HD (berkekuatan 4K) atau Full-HD anti-glare kepada nikmati pengalaman main permainan di monitor sentuh (opsional) oleh detail yang begitu jernih serta tajam.

Terdapat juga speaker berkinerja tetras yang didesain Dell oleh subwoofer onboard serta Waves MaxxAudio Pro yang mendatangkan pengalaman audio yang kaya. Sementara itu, opsi keyboard backlit sangat mungkin beberapa pemakai kepada nikmati main permainan malahan pada malam hari. Di Tanah air, DELL Inspiron 15 (7567) ini akan di bandrol Rp12. 599. 000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar