Senin, 17 April 2017

Ini Cara Menjaga Foto Tetap Bagus Saat Diunggah ke Facebook

 Saat bebrapa photo yang keren telah disediakan malah beralih jadi buruk serta low res sesudah usai diupload ke Facebook. Terdapat argumen spesial yang menjadikan hal semacam itu berlangsung. Setiap saat satu photo diupload, Facebook bakal mengompres berukuran file itu jadi unggul kecil besutan aslinya. Maksudnya supaya dapat menghemat ruangan penyimpanan di server mereka.

Kebijakan Facebook kepada mengompres misal itu lumrah saja, mengingat terdapat di kisaran 350 juta photo yang diupload sehari-harinya. Tetapi saat mengambil photo yang berasal besutan internet sebelumnya mengunggahnya kebijakan itu mungkin saja permasalahan. Photo yang di ambil besutan internet atau di reshared dengan beberapa orang umumnya telah lewat sistem kompresi lain. Mengunggahnya dalam Facebook malah jadi parah kompresi itu.

Kalian sepertinya tak dapat menghapus kebijakan kompresi besutan Facebook. Namun apa bila menginginkan bebrapa photo yang Kalian uploud masih sama oleh hasil yang keren, dapat coba trick yang menjadi di bawah ini :

Apa bila menginginkan menguploud lagi photo atau gambar yang berasal besutan internet yakinkan berukuran photo 2. 048 pixel atau tetap nampak keren. Tips pemakaian Facebook menulis yang menjelaskan berukuran itu ideal kepada photo beresolusi tetras. Sepertinya photo yang di uploud bakal lewat sistem kompresi, namun apa bila di uploud dalam berkekuatan yang tetras, jadi dampaknya tak sangat jelek. Minimum tetap terdapat yang nampak terang di photo itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar