Jumat, 07 April 2017

Spesifikasi dan Performa Mobil Kia Sedona 2017

 Dalam ada banyak th. paling akhir, Kia beraksi cepat oleh meluncurkan beberapa type kendaraan di nyaris semuanya bagian. Sedona merupakan satu diantara type paling terkenal besutan mereka. Adalah cikal bakal besutan Carnival, Kia Sedona melakukan facelift selanjutnya 2014 sebelumnya, serta kepada type teranyarnya tidak sangat banyak alami pergantian. Namun janganlah berkecil hati, sebab walau tidak banyak beralih, Sedona telah menghadirkan profil eksterior yang impresif pandangan. Penampilan luar Sedona bisa disebut unggul serupa e god thing about the Sedona crossover daripada minivan.

Bentuk bongsornya diklaim pas kepada famili besar serta tawarkan kenyamanan, malahan kepada perjalanan jauh meskipun. Ruang picunya pula bertenaga serta hemat bahan bakar. Saat ini kita bakal mengulas ada banyak segi serta spek besutan Sedona, yang diambil besutan laman resmi Kia. Hal semacam ini diinginkan berguna untuk Kalian sebelumnya lihat segera sosoknya di arena Gaikindo Tanah air International Auto Show (GIIAS) 2016 selanjutnya 11-21 Agustus 2016 yang akan datang.

Kabin Sedona begitu lega serta nyaman kepada mengusung delapan penumpang. Tidak cuma bergaya, kabin Sedona oleh tiga baris tempat duduknya pula menghadirkan ruangan kaki serta kepala yang demikian lega. Sesaat sisa ruangan di bagian belakang tetap lumayan lega kepada menyimpan barang serta peralatan, termasuk juga hewan peliharaan.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Kepada type bawah, semuanya tempat duduknya tetap berlapis bahan fabric, tidak sama oleh berjenis yang unggul elegan yang telah berlapis kulit. Beberapa kecanggihan terbaru pula disematkan selanjutnya Sedona, termasuk juga kepada system hiburan yang mengambil monitor sentuh memiliki ukuran besar. System ini terintegrasi oleh peta serta aplikasi Android apps. Sedona pula disempurnakan koneksi Bluetooth, port USB 4 atau 5, CD/MP3 player, cruise control, automatic climate control serta 7-speaker audio sistem. Ada banyak feature utama yang lain merupakan penghangat selanjutnya tempat duduk serta camera parkir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar