Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe C Terbaru, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terjangkau

 Makin banyak ponsel canggih terjangkau yang mengedar kepasaran, serta baru - baru ini Lenovo meluncurkan Vibe C yang di bandrol belum besutan 1. 5 Juta Rupiah. Ponsel canggih ini siap di pasarkan kepada bagian entry-level yang rata-rata mencari ponsel canggih terjangkau tetapi mempunyai kwalitas tidak murahan. Nah kepada spesifikasinya sendiri, Vibe C mendukung monitor beresolusi HD yang menghadirkan gambar jernih serta mempunyai pojok pandang unggul lebar. Tidak cuma itu, ponsel canggih ini pula memercayakan kecanggihan 4G LTE sebagia tenaga tarik intinya.
Review Lenovo Vibe C

Terdapat ada banyak kekurangan yang dipunyai handphone ini, salah satunya media penyimpanan internal yang kecil. Sahabat mesti menaruh beberap aplikasi serta permainan dalam media penyimpanan internal berdaya 8GB. Tetapi kekurangan ini bakal ditutupi oleh hadirnya slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 32GB. Tidak cuma itu saja, kemampuan Ram yang dihadirkan hanya 1GB. Walau sebenarnya telah banyak ponsel canggih yang di bandrol unggul terjangkau dibanding bandrol Lenovo Vibe C yang mempunyai Ram berdaya 2GB. Sebelumnya bagaimana oleh spek komplitnya?

Lenovo Vibe C di pasarkan kepada bagian entry-level, jadi sahabat hariangadget janganlah sangat ingin sangat banyak selanjutnya spek ponsel canggih ini. Pasalnya, sahabat cuma memperoleh processor bertop speed Quad Core 1. 1 Ghz oleh Chip Qualcomm Snapdragon 210 yang berpadu dengna GPU Adreno 304. Performanya lumayan cepat, serta dapat dihandalkan kepada menggerakkan ada banyak aplikasi maupun permainan enteng. Terutama ponsel canggih ini telah jalan selanjutnya os Android Lollipop 5. 1, maka performanya unggul stabil serta mempunyai efesiensi tenaga daya baterai lumayan elegan.

Media penyimpanan yang dipunyainya, cuma ada media penyimpanan internal memiliki ukuran 8GB, serta dapat sahabat perluas oleh memberikan microSD oleh tenaga tampung optimal 32G. Sayangnya cuma dihadirkan Ram berdaya 1GB, yang termasuk begitu kecil kepada smarthone berbanderol 1 Jutaan. Walau bagaimanapun, kinerja ponsel canggih ini lumayan dapat dihandalkan, terlebih saat sahabat terhubung internet maupun berkomunikasi menggunakan Lenovo Vibe C. Pasalnya, Lenovo membekalinya yang didukung oleh fitur Dual Sim serta di dukung kecanggihan 4G LTE.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Kecepatan internet Lenovo Vibe C saat terhubung internet meraih 150 mbps, serta dapat sahabat andalkan kepada mengupload file sampai kecepatan 50 mbps. Tidak cuma itu saja, Lenovo pula membekalinya oleh ada banyak feature unggulan, misal Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth versus 4. 0, A-GPS, serta port MicroUSB 2. 0. Bandrol Lenovo Vibe C yang terjangkau, sayangnya menjadikan ponsel canggih ini belum disempurnakan feature NFC serta port USB Tipe-C. Sementara itu kepada tenaga baterainya, telah terdapat baterai berdaya 2. 300 mAh tidak ada feature fast charging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar