Minggu, 19 Februari 2017

Smartphone Terbaru Buatan Snapchat, Begini Penampilannya

 Saat ini sudah berawal berhembus berita yang menyampaikan yang menjelaskan Mediakix sudah membuat satu ponsel canggih Snapchat, yang mana mereka merencanakan bakal di desain seperti ponsel canggih android umumnya, tidak cuma itu saja selanjutnya sector camera muka ponsel canggih Snapchat ini bakal mengadopsi camera 360 derajat.

Serta selanjutnya sektor tombol volume yang ada selanjutnya sektor samping kanan besutan ponsel canggih ini mempunyai manfaat yang menjadi toggle yang dapat dipakai kepada dapat menukar lensa filter Snapchat. Serta sebagai suatu hal yang unik selanjutnya ponsel canggih ini merupakan sebab ada model signature yang terdapat selanjutnya tombol home.


Sesaat selanjutnya sektor antar muka, ponsel canggih ini berniat didesain oleh spesial oleh UI, User Antarmuka, malahan misal umum selanjutnya sektor pemberitahuan home screen, bakal menghadirkan aksen yang berwarna kuning, yang sepertinya mulai sejak dahulu telah jadi ciri khas besutan snapchat.

Walau demikian hingga baru-baru ini mereka tetap belum memberi konfirmasi yang tentu dalam hal gagasannya bakal menjadikan ponsel canggih anyar, tetapi mereka cuma menyampaikan yang menjelaskan mereka bakal berawal jadi besar usahanya selanjutnya bagian kecanggihan, terutama piranti keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar