Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Q 4G LTE dan Spesifikasi Terbaru

 Ponsel canggih terjangkau oleh koneksi internet 4G LTE jadi objek paling diburu penggila handphone Android di Tanah air. Kepada mencukupi keinginan pasaran yang besar, pada akhirnya Smartfren meluncurkan ponsel canggih teranyarnya oleh model Smartfren Andromax Q. Handphone ini di tawarkan oleh bandrol lumayan terjangkau, tidak hingga 1. 5 Juta Rupiah, maka dapat jadi opsi pas untuk kalian yang mencari smartphoe terjangkau oleh kwalitas elegan.
Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Q

Meskipun terjangkau, belum pasti satu ponsel canggih mempunyai kwalitas murahan. Buktinya meskipun bandrol Smartfren Andromax Q terjangkau, tetapi handphone ini sudah di dukung os CyanogenOS 12 berbasiskan Android Lollipop 5. 0. Penggunaan os type ini, jadi tenaga tarik begitu besar untuk penggila ponsel canggih Android di Tanah air, sebab OS Cyanogen dipercaya dapat memberi peforma unggul elegan untuk ponsel canggih yang mengadopsinya.

Kepada mengoptimalkan kemampuan system operasinya, Smartfren lengkapi Andromax Q oleh processor berteknologi 64 Bit yang berasal besutan Chip Qualcomm Snapdragon 410. Processor Smartfren Andromax Q bekerja selanjutnya 4 inti processor yang semasing dasarnya mempunyai kecepatan 1. 2 Ghz Cortex A53. Tidak cuma itu saja, Smartfren pula memberikan chip grafis Adreno 306 kepada mengoptimalkan peforma Andromax Q waktu menggerakkan permainan, serta content grafis yang lain.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Terkecuali kinerja permainan powerfull, ponsel canggih ini pula mempunyai kinerja multitasking yang cepat serta responsif, karena kombinasi os Android Lollipop oleh Ram 1GB. Lalu kepada bidang memory, handphone ini mendukung media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB serta bisa diperluas memakai memori ekternal berbentuk microSD meraih kemampuan maksimum 32 GB. Tetapi butuh kalian kenali, kemampuan memori internalnya bakal dibagi kepada keperluan file system serta aplikasi bawaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar