Senin, 20 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Huawei P8 Terbaru

 Selanjutnya pertengahan 2015 ini, Huawei meluncurkan berita yang menjelaskan keuntungan mereka selama 2014 sebelumnya meraih USD 12 miliar. Perusahaan berasal dari China itu peroleh keuntungan besutan bagian ponsel canggih entry level yang sampai kini jadi penyumbang keuntungan paling besar selanjutnya Huawei. Tetapi, masuk pertengahan 2015 kesempatan ini, Huawei misal merubah haluan sebab berawal merangsek naik kepada menyasar pangsa handphone pandai tingkat premium. Satu diantara perangkat anyar perusahaan berasal dari Negeri Gorden Bambu itu merupakan Huawei P8, yang berdasarkan gagasan bakal launching ke pasaran perangkat pintar jagat selanjutnya medio Mei 2015 yang akan datang. Ponsel canggih diberi nama Huawei P8 ini sesungguhnya adalah satu diantara pilihan besutan model P8 yang lain. Mengadopsi komponen-komponen mesin tangguh dan beberapa feature tangguh, Huawei meletakkan Huawei P8 selanjutnya jejeran handphone pandai tingkat high level.

Huawei P8 series sendiri ada dalam 3 pilihan, yaitu P8 sendiri, sebelumnya terdapat Huawei P8 Lite, serta yang paling akhir merupakan Huawei P8max. Ketiga ponsel canggih Android itu adalah perangkat pintar tingkat high level semuanya. Spesial kesempatan ini, Begawei bakal memberi penjelasan komplit dalam hal Huawei P8, berawal besutan detil spek mesin sampai kemampuan baterainya. Tempati jejeran handphone pandai tingkat high level, Huawei P8 mendukung oleh spek tangguh yang dapat dipandang besutan kemampuan RAM yang meraih 3 GB. Tidak cuma itu saja, handphone pandai ini pula mempunyai monitor yang unggul lebar apa bila dibanding oleh P8 Lite. Ponsel canggih anyar ini mempunyai bentangan monitor 5. 2 inch yang bakal memberi penampilan lega selanjutnya pemakainya. Lini fotografi selanjutnya Huawei P8 pula mendukung oleh komponen tingkat satu. Selanjutnya camera intinya, handphone pandai ini di bekali oleh camera 13 MP yang pasti bakal menyajikan hasil bidikan yang sangat baik. Telah merasa puas? Eitts.., tunggulah dahulu! Handphone pandai anyar ini tetap mempunyai segudang feature tangguh serta kelebihan lain sebagai andalannya. Nah, spesial buat kawan Begawei semuanya, kita datangkan penjelasan komplit dalam hal spek serta bandrol Huawei P8 selanjutnya segmen-segmen berikut ini.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Di antara tiga pilihan P8, spek Huawei P8 ada di tengah-tengah. Apa bila P8 Lite memilik monitor 5 inch, jadi ponsel canggih yang kita ulas ini mempunyai bentangan monitor yang sedikit unggul lebar. Bentangan monitor selanjutnya Huawei P8 merupakan 5. 2 inch. Serupa misal berjenis P8 Lite, handphone pandai ini memakai monitor tipe IPS LCD capacitive touchscreen. Monitor itu mempunyai berkekuatan 1080 x 1920 pixels oleh kekayaan warna meraih 16 M. Oleh monitor misal itu, handphone ini bakal menghadirkan visualisasi yang tajam serta mendetail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar