Minggu, 12 Februari 2017

Kelebihan dan kelemahan Xiaomi Redmi Note 4X

 Xiaomi dengan cara resmi sudah meluncurkan flagship teranyarnya sekali lagi, walau oleh status kehadiran dipasaran yang tetap bakal selekasnya ada tetapi Redmi Note 4X akan mengedar selanjutnya bln. ini manfaat menyongsong hari kasih sayang.

Di penghujung hari Valentine, Xiaomi ikut menyemarakkan oleh Hatsune Miku yang membalut tiap-tiap segi monitornya selanjutnya Redmi Note 4X. Ini jadi ponsel canggih special edisi yang akan memberi penawaran impresif, terkecuali bandrol kelak pula bakal menjumpai spek tangguh.


Selain itu, terdapat yang unggul harus di ketahui yang menjadi pemakai yang pintar yaitu membuka bakal keunggulan dan kekurangan selanjutnya ponsel canggih itu. Tetapi beberapa waktu lalu, lihat selanjutnya sedikit info spek yang di tawarkan di bawah di bawah ini.

Xiaomi Redmi Note 4X adalah ponsel canggih 4G berkecepatan akses sampai LTE 2500, jadi roaming data ataupun terhubung internet tak bakal terdapat masalah lelet. Phablet ini jalan dalam versus OS Android 6. 0 (Marshmallow), (MIUI 8). Dalam mempertangguh kemampuannya, ponsel canggih ini dilengkapi chip Qualcomm Snapdragon 625 yang dikombimasikan oleh Cpu Octa Core bertop speed 2 GHz. Kecepatan yang super kencang sekali, mengingat dalam pemrosesan grafisnya dipercayakan selanjutnya GPU Andreno 506.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar