Sabtu, 18 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C5 Ultra Terbaru Februari 2017

 Sony Xperia C5 Ultra sepertinya perangkat telah tak sangat anyar. Namun pantas kita ulas di sini oleh detil spesifikasinya. Perangkat ini diumumkan serta launching selanjutnya bln. Agustus 2015 tempo hari. Kesempatan ini HP anyar Sony Xperia C5 Ultra ada oleh rencana phablet yang disebut kepanjangan besutan phone tablet. Phablet itu memiliki tujuan pasaran kepada tingkat atas maka perangkat ini berkelas premium.
Ponsel canggih ini memiliki spek komponen yang begitu sangat baik, dengan kaena itu ponsel canggih ini dihargai mahal. Yang menjadi ponsel canggih tingkat premium, ada banyak spek komponen yang dipunyainya dari lain selanjutnya bidang monitor serta pula fotografi yang memakai camera oleh kwalitas tetras yakni camera paling utama serta camera muka memiliki kwalitas yang serupa yakni 13 MP, ukuran monitornya meraih 6 inch oleh rencana model elegan.


Selanjutnya ruangan ruang picunya, perangkat Sony ini disempurnakan oleh cpu Octa-core 1. 7 GHz, RAM berdaya 2 GB. Lalu, phablet ini pula di dukung dengan media penyimpanan internal yang dapat menyimpan file sampai 200 GB. Memori yang begitu ukuran kepada menaruh beragam aplikasi serta file besar yang utama untuk pemakainya.

Ada komponen oleh kwalitas tetras itu jadi tak salah apa bila Sony membanderol bandrol yang mahal kepada perangkat teranyarnya Sony Xperia C5 Ultra. Nah di bawah ini penjelasan detil mengenai spek Sony Xperia C5 Ultra.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Bahasan perdana merupakan besutan sisi tampilan fisik. Monitor selanjutnya Sony Xperia C5 Ultra memiliki berukuran 6 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels serta kepadatan monitor 367 pixel per inci. Monitor yang diterapkan selanjutnya perangkat anyar besutan Sony ini tipe IPS capacitive touchscreen oleh macam warna sampai 16M yang bakal memberi penampilan warna oleh begitu detil serta realistis. Bentuk besutan ponsel canggih ini memiliki ruang berkapasitas 164. 2 x 79. 6 x 8. 2 mm (6. 46 x 3. 13 x 0. 32 in) serta memiliki bobot 187 gr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar