Rabu, 22 Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Wiko Getaway

 Wiko sudah buka website resminya di Tanah air maka saat ini deteknokers nikmati beragam model ponsel canggih buatan perusahaan berasal dari Perancis ini. Ekspansi pasaran di Tanah air pastinya begitu di pengaruhi dengan perangkat terjangkau serta Wiko dapat mencukupi persyaratan terjangkau tanpa ada meninggalkan kwalitas. Model yang terakhir launching merupakan Wiko Selfy 4G yang menjadi andalan handphone selfie sangat baik. Tidak cuma itu saja tetap ada model Wiko Getaway yang mempunyai spek sangat baik pastinya oleh bandrol serba terjangkau. Bandrol bandrol Wiko Getaway sepertinya terjangkau sebab sekitar 2 jutaan. Apa bila dibanding oleh spek yang diusung nampaknya begitu sepadan. Bandrol Wiko Getaway yang terjangkau pastinya jadi angin fresh untuk deteknokers yang mengidamkan handphone berkelas. Apa bila dipandang besutan desainya sepintas nyaris serupa oleh model Zenfone besutan Asus, oleh penempatan tombol serta monitor yaang nyaris serupa berikut mengakibatkan handphone ini mempunyai memberikan pengaruh menawan. Selain itu feature didalam handphone ini pula komplit maka bisa mengoptimalkan kerja sahabat.


Bandrol Wiko Getaway yang termasuk terjangkau ini ngangkut spek low end dipasok oleh chip MediaTek MT6582 maka lumayan lah bisa diakui kemampuannya. Selain itu kinerja Quad-core bertop speed 1. 3 GHz jadi tombak paling utama menggerakkan beragam aplikasi ataupun permainan. Kwalitas grafis pula lumayan maksimal dipasok oleh GPU Mali-400 MP2Memory yang bisa menggerakkan permainan menengah kebawah. Handphone ini tidak kalah oleh ada banyak produkan bandrol 2, 5 juta – 3 jutaan maka layak sahabat tentukan.

Kinerja handphone ini pula bisa diakui sebab disempurnakan RAM berkapasitas 1GB sebagai senjata andalan melibas beragam sistem aplikasi. Tidak cuma itu saja media penyimpanan yang dihidangkan pula lumayan ukuran oleh nilai 16 GB. Kwalitas penyimpanan yang sepertinya telah biasa saja kepada handphone oleh bandrol 2 jutaan. Pastinya deteknokers bisa menaruh beragam type file selanjutnya handphone ini. Apa bila sahabat tetap kekurangan space jadi bisa memperluas media penyimpanan oleh sarana MicroSD hingga oleh 32 GB.

Baca Juga : Harga HP Wiko Android Terbaru

Lalu OS bawaan ponsel canggih ini merupakan Android versus 4. 4. 2 KitKat, sepertinya terlihat lama tetapi tetap masih sama mempunyai kinerja elegan apa bila disandingkan oleh spek hardwarenya. Handphone ini mempunyai ketebalan 7. 2 mm yang lumayan tidak tebal serta gampang diselipkan ke saku deteknokers. Selain itu berukuran 143 x 69. 5 mm lumayan simpel kepada sahabat operasikan oleh satu tangan. Bobotnya yang cuma 133 g pastinya begitu enteng apabila sahabat bawa dimanapun pergi ataupun melakukan aktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar