Rabu, 01 Februari 2017

Spesifikasi Acer Liquid Z500

 Dalam arena IFA 2014 tempo hari, Acer yang disebut satu perusahaan perangkat pintar lumayan terpenting yang berbasiskan di Taiwan kembali berkiprah oleh mendatangkan satu piranti anyar besutan mereka yang resmi dinamakan Acer Liquid Z500. Acer Liquid Z500 itu merupakan satu piranti berbasiskan ponsel canggih yang rencanya bakal dluncurkan kepada memecah market handphone entry level, tetapi walau sekian bukanlah bermakna yang menjelaskan nanti Acer Liquid Z500 itu merupakan ponsel canggih yang murahan. Serta berikut ini bakal saya poleskan dalam hal spek Acer Liquid Z500, segera saja kalian lihat berikut ini.

Acer Liquid Z500 di dukung oleh 2 network, salah satunya merupakan network 2G yang mempunyai frekwensi GSM 850/900/1800/1900 serta network 3G HSDPA oleh frekwensi HSDPA 2100 kepada dipasangkan oleh optional single SIM yang memiliki ukuran Micro. Yang menjadi satu diantara ponsel canggih, Acer Liquid Z500 itu ada oleh bentang monitor memiliki ukuran 5. 0 inches beresolusi sangat baik HD 720 x 1280 pixels, dan mempunyai kepadatan gambar di kisaran 294 pixel per inci. Oleh monitor seluas 5. 0 inch itu, pihak Acer menyuguhkan satu cover kecanggihan monitor yang lumayan modern yaitu IPS LCD yang mempunyai 16 juta warna. Tak cuma itu saja, pihak vendor pula tetap memberi satu perlindungan monitor tipe Corning Gorilla Glass 3, yang nanti bakal dapat memproteksi monitor Acer Liquid Z500 besutan goresan ataupun gesekan benda kasar yang terdapat di sekitar kita.

Dalam hal camera, pihak Acer membawa Acer Liquid Z500 itu oleh dual camera yang semasing beresolusi bidik 8 mega piksel serta 2 mega piksel. 8. 0 mega piksel merupakan camera paling utama besutan Acer Liquid Z500 itu yang dipasangkan di punggung ponsel canggih yang telah disempurnakan kedatangan feature autofocus, LED flash serta Geo-tagging.

Baca juga ; Harga HP Acer Android Terbaru

Oleh sekian walau dipakai kepada mengambil gambar selanjutnya tempat yang belum sinar, bakal masih sama menghasikan gambar yang optimal. Serta selanjutnya sektor muka ponsel canggih pula sudah terpasang camera ke-2 yang mempunyai kemampuan bidik berkapasitas 2. 0 mega piksel, yang bakal senantiasa siap kepada temani kesibukan selfie serta video call kalian. Buat pemakai yang suka mengabadikan peristiwa indah berbarengan kekuarga oleh memakai camera video, Acer Liquid Z500 itu pula disempurnakan oleh camera video yang dapat merekam beresolusi 1080p.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar