Sabtu, 04 Maret 2017

Peugeot 207 cc 2012, fitur bertambah harga tetap

Beberapa waktu terakhir Peugeot menginformasikan yang menjelaskan selanjutnya Peugeot 207 CC kepada type 2012 ini bakal memperoleh penambahan feature anyar. Namun pihak Peugeot mengklaim dalam menambahkan feature ini bandrol mobil yang bakal dipasarkan bakal masih sama serupa serta tak terdapat kenaikan. Yang mana harga nya bakal di bandrol berawal besutan Rp301 Jutaan kepada pilihan manual 5 percepatan serta Rp 319 Jutaan kepada pilihan automatis 4 percepatan. 



Selanjutnya type anyar ini 207 CC bakal memakai velg 16 ", dan penampilan luar serta dalam kendaraan dipercantik sekali lagi. Peletakan foglamp yang unggul sporty yang menyatu oleh bumper muka. Huruf CC yang dipadukan selanjutnya model mobil ini telah dapat dipahami artinya merupakan Compact Convertible, yang mana ada kepada jadi rival Renault Megane CC. 


Selanjutnya sektor interiornya memperoleh menambahkan feature USB, Bluetooth yang compatible oleh stereo serta pula kepada kepentingan komunikasi. Tengah kepada bangku dalam balutan kulitnya tak alami pergantian besutan model beberapa waktu lalu. 

Kepada bidang mesin 207 CC ini bakal memakai mesin 1. 6 Liter empat silinder, yang bakal menyajikan tenaga 118 dk serta torsi berkapasitas 160 Nm. Serta umumnya dulu selanjutnya pilihan paling tinggi memakai mesin turbocharger saat ini pilihan itu tak didatangkan sekali lagi. Belum terdapat info unggul lanjut besutan pihak Peugeot kenapa pilihan mesin ini tak didatangkan. Yang membedakan merupakan besutan sisi pemakaian transmisi saja. 

Feature besutan versus beberapa waktu lalu bakal masih sama terdapat selanjutnya type anyar ini. Serta feature itu merupakan penutup atap mobil tetap elektrik automatic, Electronic Stability Control, 4 airbag, serta Brake Assist. Serta yang menjadi menambahkan berita Peugeot pula mengemukakan yang menjelaskan 207 nanti bakal nampak penggantinya selanjutnya bln. September yaitu New Peugeot 208.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar