Kamis, 16 Maret 2017

Asus Zenfone AR RAM 8 GB Bakal Masuk Indonesia, Kapan

 Arena Consumer Electronics Show (CES) 2017 Asus umumkan tiga ponsel canggih terbaru yakni Zenfone 3 Zoom, AR, serta Live, di pastikan akan masuk ke Tanah air. Ketiga ponsel canggih itu peluang masuk ke Tanah Air di sekitar kuartal II (Q2) 2017. Kepastian ini disibak dengan Country Marketing Manager Asus Tanah air, Galip Fu.

"Ya bakal masuk Tanah air. bila mengacu kepengumuman di Consumer Electronics Show sebelumnya, bermakna terdapat AR serta Zoom, tidak cuma itu saja terdapat pula Zenfone Live. Peluang di kuarta ke-2 2017, "ujar Fu. Namun ini tetap dibicarakan, kepastiannya belum 100 % mungkin saja tetap di kisaran 99 % lah. Tetap terdapat peluang pergantian ketentuan, lajut Fu.

Zenfone AR merupakan satu diantara ponsel canggih unggulan anyar Asus, ponsel canggih ini adalah yang perdana mempunyai RAM 8 GB. Baru-baru ini RAM paling tinggi yang terdapat di ponsel canggih anyar 6 GB. Zenfone AR mendukung oleh rangkaian hardware spesial kepada dilengkapi aplikasi augmented reality (AR) Tango bikinan Google. Lalu ad support aplikasi VR Daydream, yang pula bikinan Google.

Spek lain yang membawa dengan Zenfon AR meliputi camera paling utama 23 mp yang didampingi camera kepada motion tracking serta depth sensing kepada kepentingan AR, monitor AMOLED 5, 7 inch (2. 560 x 1. 440) serta os Android 7. 0 Nougat. Sementara itu Zenfone 3 Zoom merupakan ponsel canggih yang mendukung oleh camera ganda oleh gabungan lensa wide serta short tele, serupa oleh camera iPhone 7 Plus. Di bagian dalam ponsel canggih ini ada otak pemrosesan chip Snapdragon 625 serta baterai 5. 000 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar