Kamis, 23 Maret 2017

Inikah Penampakan Xiaomi Mi Mix 2

 Beberapa waktu lalu Xiaomi sesumbar akan meluncurkan Mi Mix keluaran ke-2. Walau sebenarnya ponsel canggih ber-bezel tidak tebal itu awalnya cuma jadikan perangkat uji coba serta di jual terbatas. Nyatanya tanggapan orang-orang begitu elegan. Mulai sejak permulaan th. ini bocoran dalam hal Mi Mix 2 mengedar di sosial media Weibo dalam format GIF.

Photo yang menyebar itu sepertinya nampak belum demikian terang. Walau sekian apa bila bocoran gambar itu benar telah sedikit nampak bakal misal apa bentuk Mi Mix 2 nanti. Ponsel canggih itu terlihat nyaris sama oleh pendahulunya, yakni berbalut keramik serta sisi-sisinya membuat kotak tegas. Cuma saja terdapat ketidaksamaan yang nampak di monitor yang makin bezel-less.

Gambar ini sesuai sama oleh bocoran beberapa waktu lalu yang menyebutkan rasio monitor oleh bentuk selanjutnya Mi Mix 2 meraih 93 %. Satu penambahan besutan terdahulunya yang hanya 84, 16 %. Disisi bawah handphone pula disisakan ruang kepada dilengkapi modul camera muka. Mekanisme ini serupa misal Mi Mix keluaran perdana. Selanjutnya sektor punggung, modul camera Mi Mix 2 terlihat tidak sama. Terpatri dua camera serta dua LED flash. Hal semacam ini memberikan indikasi yang menjelaskan Mi Mix 2 akan ada oleh camera ganda atau dual-camera.

Di bawah camera ganda yang sama-sama berbaris, terdapat pemindai sidik jari dengan kata lain fingerprint scanner. Sebelumnya disisi bawahnya sekali lagi terdapat logo Xiaomi. Sudah pasti bentuk Xiaomi Mi Mix 2 yang mengedar di internet belum dapat dipercaya kebenarannya 100 %. Semua anyar bakal tersingkap apa bila Xiaomi betul-betul meluncurkan cikal bakal Mi Mix itu kurun waktu dekat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar