Jumat, 10 Maret 2017

Harga Ford Fiesta, Spesifikasi & Review Terbaru Maret 2017

Mobil Hatchback Ford Fiesta, merupakan mobil yang perdana kali dihadirkan selanjutnya th. 1976 dengan perusahaan besar berasal dari Amerika Serikat. Yang mana Ford Fiesta saat ini sudah masuk keluaran ke – 6 selanjutnya th. 2010 sebelumnya, Ford Fiesta sendiri sudah mencatat rekor paling baik yang diraihnya oleh angka daya jual sejumlah 12 juta unit mobil di tiap-tiap belahan jagat mulai sejak perdana mobil ini di buat. 



Mengadopsi rencana hatchback (mobil sedan tanpa ada bagasi), Ford Fiesta adalah mobil yang telah terkenal di tanah Eropa oleh desainya yang sporty dan modern yang ngangkut banyak pergantian ala desainer Amerika pastinya. 


Seperti yang sudah kita ketahui, yang menjelaskan persaingan di pasaran industri otomotif segement mobil hactback 2016 sangat memanas, beberapa nama besar perusahaan mobil berasal dari asia sangat susah kepada di geser terutama selanjutnya persaingan bandrol yang dibawanya menjadikan perusahaan berasal dari Amerika dan Eropa mesti berusaha keras membanting tulang kepada pasarkan mobilnya selanjutnya segment ini. Mendukung oleh berbagai feature yang tangguh New Ford Fiesta ada oleh ngangkut mesin tangguh ala perusahaan Ford, oleh mempunyai model yang sporty yang membidik pelanggan berjiwa muda yang pro aktif. Ditambah apa bila kita lihat bandrol yang ditawarkannay lewat keluaran teranyarnya Ford Fiesta ini yang begitu beragam seperti berjenis yang terdapat. 

Sebatas kepada catatan, New Ford Fiesta berjenis Ecoboost sudah memperoleh penghargaan skala internasional yakni Engine Of The Year 2012 serta 2013. Hal itu menunjukkan yang menjelaskan mobil ini telah disadari selanjutnya tingkat Internasional yang menjadi satu diantara mobil hatchback paling baik, sementara itu kepada Tanah air sendiri nama Ford Fiesta sepertinya tetap mesti berkompetisi besutan 0 oleh perusahaan yang lain misal Mitsubishi, Daihatsu, Toyota, dll. Penasaran kak oleh spek besutan Ford Fiesta ini, jadi ikuti selalu lanjutan artikel di bawah ini ini. 

Ford Fiesta segera menggebrak jagat otomotif oleh model bodinya yang kental beraura khas mobil Amerika selanjutnya th. perdana diluncurkannya mobil ini. Mobil bergaya American sepertinya suatu hal yang anyar sebab orang-orang di Tanah air unggul tidak asing oleh hatchback ala Jepang atau Eropa. Tampak yang menjadi hatchback memiliki nuansa anyar atau fenomenal, terang bisa tingkatkan popularitas Ford Fiesta dengan cara penting kurun waktu yang singkat. Sepintas, sepertinya rencana model Fiesta seolah – bakal mengikuti style mobil hatchback selanjutnya biasanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar