Selasa, 07 Maret 2017

Sedan Serba Mewah, Jagoan Terbaru Lexus

Selalu meningkatnya pasaran mobil premium di tanah air segera direspon dengan Lexus Tanah air. Brand premium Toyota ini menerbitkan Lexus GS Series keluaran anyar di Tanah air. Lexus GS Series mengadopsi pilihan GS 250, GS 350, dan GS 450h. Ketiganya mewakili kemewahan serta kenyaman paling tinggi besutan model Grand Touring Sedan. 



Eksterior GS Series disempurnakan oleh garis model spindle grill, yang menonjolkan karakter kuat dalam sedan elegan ini. Model anyar selanjutnya head lamp serta rear lamp menghadirkan Bi-Xenon (LED for Hybrid) serta Adaptive front lighting sistem with daytime running lamp. 


" Penampilan muka mobil ini yang menjadi lambang jati diri Lexus saat muka. Feature yang disematkan selanjutnya GS Series keluaran anyar adalah yang perdana jagat, " kata Johnny Darmawan, Indonesian Lexus Principal di Jakarta, Selasa 27 Maret 2012. 

Berpindah ke interiornya, GS Series mengaplikasikan "Human Centered Interior", oleh Human Machine Antarmuka (HMI) ruang interior di desain sedemikian wujud kepada menghadapi emosi manusia, serta bukan hanya hubungan manusia oleh mesin saja. 

Interior ini disempurnakan oleh material kursi nyaman berkelas serta elegan oleh kwalitas yang tetras, monitor beresolusi tetras 12, 3 inchi - paling besar baru-baru ini, (GS 350 serta 450h), Remote Touch Antarmuka (RTI) keluaran ke-2, serta Premium Analog Clock. 

Nuansa craftmanship yang kental pula nampak selanjutnya jahitan color stictching selanjutnya interior kulit, menonjolkan nuansa elegan besutan GS series. Kabin penumpang pula ada unggul lega, serta sudah disempurnakan back seat experience control kepada kenyamanan penyusunan besutan kursi penumpang. 

Ada banyak feature yang disematkan selanjutnya GS Series keluaran anyar ini adalah yang perdana jagat. Misal New D4-6 engine + Atkinson Cycle + 2 Motor Hybrid Sistem dan Bamboo Steering Wheel selanjutnya GS 450h. 

Tidak cuma itu saja, GS Series pula disempurnakan New Coating technology, SONIC Silver (Surprised Outsnatding Novel Invented Coating Sistem), system audio Mark Levinson oleh 17 speaker sistem serta Dynamic Equalization Sistem (DEC), All White LED interior lighting concept, Drive Model Select and Sport D -Control, dan Leather Instrument Panel with Color Stitching.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar