Minggu, 12 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2

 Xiaomi Redmi 2 adalah satu diantara ponsel canggih terjangkau oleh kwalitas paling baik baru-baru ini. Ponsel canggih oleh bandrol di bawah 2 Juta Rupiah itu tawarkan spek tetras, malahan melebihi ponsel canggih sekelasnya. Xiaomi mendatangkan koneksi FDD-LTE serta processor berteknologi 64-Bit selanjutnya cikal bakal Redmi 1S itu yang bikinnya mempunyai tenaga tarik unggul besar dibanding ponsel canggih sepantaran yang di jual di bawah 2 Juta Rupiah. Keinginan pasaran yang besar bagi perangkat bikinan Xiaomi, karena kwalitas Xiaomi yang telah terpercaya meskipun anyar berukumur 5 th. yang menjadi produsen Ponsel canggih. Xiaomi tidak pernah tanggung-tanggung dalam mempersenjatai smartphonenya, misal yang mereka kerjakan selanjutnya Xiaomi Redmi 2. Nampak selanjutnya sektor luarnya, telah terdapat body menawan oleh tidak tipis 9. 4 mm, serta bobot 133 g. Bentuk monitornya pula tidak sangat besar maka nyaman dipakai.

Pengalaman menggunaan satu ponsel canggih Android sangat baik bakal kalian peroleh jika beli handphone ini, sebab Xiaomi memberi monitor IPS Sharp/AUO fully laminated oleh bentang 4. 7 inch, serta disertai berkekuatan HD 720 x 1280 pixels. Monitornya bakal nampak unggul tajam oleh kepadatan piksel meraih -312 pixel per inci, maka semuanya content film, permainan, serta video yang kalian mainkan anak nampak mempunyai warna unggul riil, serta contrast warna unggul dalam.

Kwalitas monitor yang elegan, makin prima oleh peforma powerfull besutan komponen harware yang dibawanya. Xiaomi memercayakan processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang menjadi otak Xiaomi Redmi 2. Processor itu mempunyai berakselerasi selanjutnya kecepatan Quad Core 1. 2 Ghz Cortex-A53, serta kecepatannya bakal ditambah Ram 2GB, GPU Adreno 306, serta os Android Kitkat 4. 4. 4, yang dibungkung sentuhan user antarmuka Miui V6.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Pengalaman tidak sama, bakal kalian peroleh dalam memakai custom rom bikinan Xiaomi itu. Penampilannya bakal beralih 306 derajat besutan Android standard, serta bisa kita kustomusasi oleh beberapa ribu thema dengan cara gratis, serta beberapa ribu thema lock screen. Sesaat kepada masalah penyimpanan memory internal, telah dihadirkan memory memiliki ukuran 8 GB, serta tetap dapat diperluas oleh microSD sampai kemampuan 32 GB. Lalu kepada baterainya, dihadirkan baterai Li-Po memiliki ukuran 2200 mah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar