Senin, 06 Maret 2017

Banjir Pujian, Kamera Periskop Oppo Sabet Inovasi Terbaik Di MWC 2017

 Kecanggihan camera ponsel canggih 5x Dual-Camera Zoom atau 5x Lossless Zoom yang dikenalkan Oppo selanjutnya arena MWC 2017 ada banyak waktu sebelumnya banjir pujian besutan pengamat kecanggihan. Ada banyak media asing pula menobatkan yang menjadi inovasi paling baik di arena mobile paling besar yang diadakan di Barcelona, Spanyol.

Pujian dari lain datang besutan Android Authority, Ubergizmo, Stuff, serta wired. Mereka menyoroti kelebihan kecanggihan 5x Dual-Camera Zoom yang sangat mungkin camera ponsel canggih lakukan optical zoom hingga lima kali tanpa ada kurangi kwalitas photo. Oppo sejatinya jadi satu diantara perusahaan yang terlambat menerapkan camera ganda dengan kata lain dual-camera kepada ponsel canggih.

"Mau lensa zoom namun tanpa ada benjolan lensa yang tidak tipis di bagian belakang handphone? Sudah pasti! Ini begitu unik di dunia ponsel canggih. Ketajaman gambar nyaris serupa oleh camera DSLR, bagitu penilaian editorial besutan Stuff.

Sesungguhnya kecanggihan itu telah ramai mulai sejak th. sebelumnya, terlebih saat Apple memboyong iPhone 7 Plus yang mengadopsi optical zoom sampai 2 x. Tetapi terdapat kelebihan lain yang di berikan Oppo di kecanggihan 5x Dual-Camera Zoom. Camera ganda yang memadukan lensa wide-angle serta telephoto itu digadang-gadangkan dapat menyamakan camera digital sebenarnya oleh lensa zoom. Terkecuali mengakomodir optical zoom hingga lima kali, kecanggihan 5x Dual-Camera Zoom punya Oppo pula ditanggung tidak akan buat handphone tidak tipis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar