Selasa, 21 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2 Power Termurah

 Malas kalah besutan beberapa pesaingnya yang telah mendatangkan ponsel canggih berdaya baterai besar, perusahaan tanah air terkenal sekelas Evercoss juga beberapa waktu terakhir pula sudah resmikan ponsel canggih anyar mereka diberi nama "Evercoss Elevate Y2 Power" yang menjadi satu diantara handphone yang tawarkan kekuatan baterai super tangguh oleh menanamkan kemampuan 6. 200 mAh. Malahan dapat di katakan piranti ini jadi perangkat tanah air perdana yang diklaim mempunyai baterai super besar.Hadirnya kemampuan baterai itu menjadikan perangkat unggulan anyar besutan Evercoss diklaim bisa bertahan sepanjang 63 jam saat bicara, 4 hari pemakaian normal, serta 75 hari saat stanby. Keunggulan ini tidak kemudian menjadikan bandrol bandrol Evercoss Elevate Y2 Power ini jadi mahal. Walau demikian, seperti Evercoss yang kita kenal, ponsel canggih ini masih sama bandol terjangkau serta terjangkau yang pasti tetap begitu terjangkau kepada orang-orang tanah air.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y2 Power
Misal umumnya handphone berdaya besar yang lain, Evercoss pula memberikan feature Quick Charge yang siap menjadikan pengisiannya unggul cepat, malahan diambil besutan tabloidpulsa. com, oleh cuma mengisinya sepanjang 5 menit, handphone ini dapat sahabat deteknokers pakai kepada menelepon sepanjang 2 jam. Tentunya ini adalah satu ponsel canggih yang begitu pas serta cocok kepada sahabat deteknokers yang pula hoby main permainan maupun melihat film.

Dilain segi, Evercoss pula memfasilitasi handphone anyarnya ini oleh panel IPS (In Plane Switching) yang mempunyai bentang seluas 5. 5 inch serta memiliki berkekuatan HD 720 x 1280 pixels. Alhasil penampilan monitor yang begitu tajam oleh spektrum warna yang unggul kaya menjadikan penampilannya makin prima, oleh sekian melihat film, main permainan maupun membaca content informasi bakal begitu mengasyikkan memakai ponsel canggih ini.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Hal-hal lain yang pula tidak kalah menariknya merupakan terdapatnya kecanggihan monitor 2. 5D yang menjadikan bazel monitor makin tidak tebal. Cuma saja, unggul menariknya sekali lagi walau bandrol Evercoss Elevate Y2 Power yang di menawarkan sangat terjangkau serta terjangkau, tetapi perusahaan tanah air ini masih sama memberi perlindungan monitor yang prima, mengingat monitor yang di bawanya ini telah terproteksi dengan cover Dragontrail Glass 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar